Dunia Pendidikan

Anak Yatim Aset Yang Perlu Kita Jaga Bersama

MELANGKAH LEBIH DEKAT BERSAMA ANAK YATIM SALING BERBAGI

Ainun Nikmah | Rabu, 01 April 2015 - 17:06:22 WIB | dibaca: 1071 pembaca

Salam silaturahmi semoga senantiasa rahmat Allah SWT selalu tercurahkan kepada kita semua....amiin.

Pada kesempatan yang penuh rahmatNya, 3 Nopember 2014 lalu Yayasan Ponpes Darun Najah Petahunan Lumajang mengadakan hari bakti sosial bersama Anak Yatim bertempat di Mushola Ponpes Darun Najah Petahunan Lumajang dengan mengambil tema “Melangkah Lebih Dekat Bersama Saling Berbagi”. Pada kesempatan itu dihadiri oleh seluruh dewan pendidik baik Diniyah, Tsanawiyah, Aliyah dan SMK Darun Najah beserta Para Kepala, relasi Bidang Humas, serta Pengasuh Ponpes Darun Najah.

Acara tersebut dibuka oleh KH. Muhammad Khozin Barizi, beliau selaku Pengasuh Ponpes Darun Najah Petahunan. Pada kesempatan itu beliau memberikan sambutan sekaligus membuka acara, dalam sambutannya beliau mengatakan “Semangat Hidup Jangan Dilandasi Dengan Sambat" "Selalu berdoa untuk dirimu dan doakan untuk orang tuamu". Selama sambutan hingga acara berlangsung tak sedikit tetes air mata para santri serta para undangan yang hadir jatuh tak dapat dibendung.

Setiap anak merupakan aset masa depan bangsa. Semakin baik kualitas setiap anak, maka akan semakin baik, maju dan bermartabat. Anak Yatim sudah semestinya menjadi kepedulian umat, agar mereka kelak dapat hidup sukses membangun bangsa, Negara dan keluarganya. Hal ini Nampak saat acara digelar melihat  begitu hebatnya anak-anak yang hadir, mereka adalah pelopor hebat dapat menghadapi jalan hidupnya walau tanpa orang tua.

Semoga hidup kita bahagia walau dalam rintangan.... amiin …SALAM SEMANGAT. (admin)










Komentar Via Website : 31
AwalKembali 123... 4 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)